Cara Menjadi Muslim yang Ideal ?

Assalamulaikum………..

Apa kabar teman-teman !!!!!!!!!!!!
sebetulnya saya lagi suntuk nih, tapi saya harus tetap semangat dalam menulis. Maaf sebelumnya kalau blog ini sudah lama gak saya update, masalahnya saya lagi sibuk-sibuknyanya kuliah. Biasa, Mahasiswa kedokteran, calon dokter ( Sombong !!!!!!!!!!!!). Kemaren saya baru selesai ujian. Maafkan ya ^_^

Oke pada kesempatan kali ini saya agak bingung gimana cara menjadi orang yang ideal, susah banget masalahnya. lingkungan banyak yang tidak mendukung. Ayo kita diskusikan !!!!!!!!! Saya harap teman-teman memberikan pendapat bagaimana cara menjadi seorang muslim yang ideal ???? jawab ya !!!!!!!! Semangat !!!!!!!!!!!


One response to this post.

  1. Semoga aja kita termasuk wanita sholehah. kalo mau jadi wanita sholehah minimal harus mampu menjaga lisan dan aurat dengan mulai berhijab. Sebenarnya saya dulu risih juga kalo pake hijab, tapi ketika pakai hijab dari PRODUSEN MUKENA KATUN JEPANG saya malah lebih suka karena mukenanya nyaman, lembut dan adem. Makasih ya mbak udah berbagi cerita…

    Reply

Leave a Reply

