Info terbaru dan Up to date mengenai Seminar dan talk Show yang fantastis, amazing dan booming

Assalamu’laikum wr wb

Teman-teman anggota Student Center semua (Ada apa oy…kok serius amat, amad aja gak serius.)

Ada kabar n info gembira nih (Apaan ??), tahu gak sih ?? tahu gak sih ?? tahu atau gak infonya apa ?? (cepetan aja kasih tahu, kok menjelimet banget, to the point aja )

Baiklah, kalau belum tahu, ane kasih tahu ya, siap menerima info baru ?? siap menerima kabar gembira ??sebelumnya siapkan kostum, sepatu, kaus, tas (eh, mau ngapain nih)..

baiklah ane kasih tahu informasinya, tahu gak kalau ada sebuah seminar dan Talk Show yang fantastis, amazing and booming yang akan hadir di Provinsi Riau. (emangnya apa kelebihan seminarnya ?? kok lebay banget gitu ??)

sabar dulu adek2, bang2, neng2, tante2,mbak2, bapak2, ibu2, semua yang menerima pesan ini, sebntar lagi ana jelasin. sedang persiapn pengisian bahan bakar. Hitung waktu mundur….

1

2

3

4

5

6

7

ready………

oke kita mulai penjelasannya,

Seminar dan Talk Show ini berjudul “The Miracle of man jadda wajada”, tahu gak apa artinya tu ?? (aku tahu gak ya ?? itu campuran bahasa inggris dan arab ya ??) tahu gak artinya ?? itulah salah satu tanda fantastis, amzing dan boomingny seminar ini. Judulnya aja bahasa inggris dan bahasa arab (berkala internasional), bahasa yang sangat terkenal di dunia. bagaiamana dengan isi seminarnya, pastinya lebih fantastis, amazing dan booming deh (tapi tenang, seminarnya bahasa indonesia kok, jangan khawatir).

mungkin bagi ente2 semua yg jago bahasa inggris n arab tahu maknanya, bagi yng gak tahu gimana ya ?? (jelasin dong, kalo gak jelasin, gak jadi ikut seminarnya deh !!!) jangan marah dulu, sini gue jelasin. Arti judul seminar di atas adalah “Keajaiban kata man jadda wajadda” (man jadda wa jada apaan pula itu ?? gak ngerti aku !!!), tenang mas, man jadda wa jada itu katanya salah satu hadist nabi (betul gak ya ?? kalau salah, betulin ya ?? konfirm ama ane ??) yang artinya “Siapa bersungguh pasti akan mendapat”. jadi seminar ini membedah kata2 itu, dan bagaimana mengaplikasikannya dalam kehidupan. Jadi intinya “Kesuksesan orang yang bersungguh-sungsuh” (wah seru banget, jarang-jarang ada seminar yang membahas kayak gini).

itulah ane bilang seminar ini fantastis, amazing dan booming. yang lebih fantastisnya (fantastis100x, tis….tis,…tiss…) Pembicaranya adalah Ahmad Fuadi (siapa itu ?? gak kenal ?? tinggal dimana ?? kerjaannya apa ??) bagi yang belum kenal kenalan dulu deh (gimana kenalan gue gak tahu orang yang mana). Sini ane jelasin lagi, beliau itu adalah penulis novel “Trilogi Negeri 5 Menara” yang terkenal itu lho !!! (gimana sudah kenal ?? kalau gak kenal keterlaluan banget) bagi yang kenal selamat ya (pasti sudah ada novelnya), bagi yang belum kacian deh lu (cepatan kenalan, beli deh novelnya).

Selain itu, ada satu pembicara yang tidak kalah fantastisnya. nama beliau adalah “Basrizal Koto”. gimana ?? kenal gak dengan pembicara satu ini ?? (wah itukan pemilik 15 perusahaan yang terkemuka di sumatera), ada yang kenal ?? yang kenal selamat, yang belum kenal kacian juga. bagian yang belum kenal silahkan datang ke seminar untuk kenalan.(oke , nanti gue disana ?? oh..btw acaranya dimana?? kapan ?? jam berapa ??)

sabar dulu neng2, mas2, dkk, gue jelasin dulu mengenai pembicara ke dua kita ini, betul2… kata teman kita tadi, beliau adalah pemilik 15 perusahaan terkemuka di Sumatera (Wow… amazing banget, cool banget, fantastis banget). ya iyalah, mask ya iya dong, pisang dibelah masak dibuang (gak nyambung ya ??) jadi di seminar ini nanti beliau akan berbagi tips dan trik kesuksesan beliau.

Jadi menurut ane seminar ini sangat berguna bagi mahasiswa yang mencari jati diri untuk sukses ( pencari kesuksesan sejati) baik di dunia maupun di akhirat (wow, emang hebat seminar ini, sukses bukan di dunia aje tapi di akhirat juga, like this..)

apa lagi ya ( kok lupa om, lanjut, gue semangat banget nih om mau ikut ??). oh ya, waktu acaranya Minggu 7 November 2010 (wah ini yang ane tunggu sejak tadi, kok gak bilang2 sejak awal sih). tempatnya di Gedung C perpustakaan Wilayah provinsi Riau. (o.. di situ, itu kan tempat tinggal gue Om..) mulainya puku 9 pagi (Alhamdulillah gak jam 7, wah kebablasan, ketahuan deh gue suka bangun telat, he2…).

Oh ya, karena acarany ini mendtangkan pembicara yang fantastis, amazing dan booming, karena acara ini menggunakan tempat yang fantastis, amazing dan booming juga, maka dibutuhkan dana sumbangan dari teman2 sebesar Rp. 40.000 bagi mahasiswa/Pelajar dan Rp.75.000 bagi umum (Wah Alhamdulillah Gue pelajar n mahasiswa dapat lebih murah, Oke Aku akan datang, nantikan aku !!!).

Satu lagi temen !!! tempatnya Terbtas, cepat buruan (Oke !! Gue tancap gas mulai dari sekarang)

Untuk pendaftaran bisa hubungi……. (Oke bos, Gue hubungi sekarang juga !!!!)

Meisya : 081363438920

Andika : 085265833342

Zakiah : 085265288212

ane : 085271235236

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: